Ads 468x60px

Selasa, 18 September 2012

iPhone 5 Meluncur, Calo Antre Raup Rejeki

Selasa, 18 September 2012
CALIFORNIA - Penjualan iPhone 5 yang serentak dijual pada 21 September nanti nampaknya akan membuka lahan rezeki, pasalnya sejumlah orang menawarkan tempat antrean bagi calon pembeli yang enggan menunggu lama untuk membawa pulang Apple iPhone teranyar.

Banyak pilihan dilakukan para calon pembeli iPhone 5, ada yang memilih datang ketika pagi buta atau memilih berkemah di dekat outlet Apple agar mendapatkan posisi antre paling depan dan bahkan membeli tempat antrean bagi mereka yang malas menunggu.


Dilansir dari CNET, Selasa (18/9/2012), tempat antrean untuk iPhone 5 bervariasi, di Apple Store uang terletak di Walnut Creek, California seseorang menawarkan jasanya dengan banderol USD 150, sedangkan untuk outlet Apple di Sam Ramon, California seorang menawarkan tempatnya dengan harga USD 40.

Peluncuran iPhone 5 menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para penggiat teknologi, baru-baru ini perusahaan mengumumkan bahwa pemesanan iPhone 5 mencapai dua juta unit hanya dalam waktu 24 jam. Angka tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang dipengang iPhone 4S dengan satu juta unit pemesanan dalam 24 jam secara global dan memperlihatkan bagaimana respon konsumen yang begitu luar biasa terhadapa Apple iPhone terbaru.

Sejumlah pihak pun mempredikisi penjualan perdana iPhone 5 yang serentak dilakukan di sejumlah negara termasuk Amerika Serikat dan Inggris akan mendapatkan respon yang luar biasa dari konsumen. Dan prediksi analis mengenai smartphone penjualan iPhone 5 akan menembus 10 juta unit pada minggu pertama bukanlah hisapan jempol. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Facebook

Followers